Berita Teknologi dan Pendidikan Paling Lengkap dan Terpercaya

Friday, November 17, 2017

Proposal Kegiatan Perpisahan SMA Tahun 2017

Proposal Kegiatan Perpisahan SMA Tahun 2017 - Berakhirnya tahun Pelajaran 2017/2018 bagi siswa kelas XII SMA adalah gerbang awal menuju perjalanan hidup yang baru. Menempuh pendidikan lebih tinggi di Universitas atau pun bekerja merupakan sebuah pilihan. Sebelum melangkah lebih jauh, kepergian siswa kelas XII perlu dimeriahkan sebagai akhir keberadaannya di sekolah. Oleh sebab itu, acara perpisahan pun menjadi kegiatan yang rutin dilakukan oleh sekolah sebelum siswa berpisah dengan almamaternya. Dengan demikian, OSIS SMA menganggap kegiatan tersebut adalah hal yang perlu dilaksanakan sebagai tanda perpisahan.

Agar Kegiatan Perpisahan SMA Kelas 9 dapat terselenggara dengan baik dan lancar, tentunya OSIS perlu membuat Proposal Kegiatan Perpisahan yang didampingi oleh Bapak/Ibu Guru dalam pembuatan proposal tersebut.

Pada postingan ini saya akan berbagi Contoh Proposal Kegiatan Perpisahan SMA Kelas 9/XII Terbaru 2018 atau tahun pelajaran 2017/2018 yang bisa Anda unduh secara gratis.


Contoh Proposal Kegiatan Perpisahan SMA Kelas 9/xii Terbaru ini sebagai bahan referensi dalam pembuatan Proposal Kegiatan Perpisahan baik dan benar sesuai yang anda harapkan. Selain itu Proposal Kegiatan Perpisahan SMA Terbaru Tahun 2017 ini dibuat dengan format Word sehingga bapak/ibu guru dapat dengan mudah mengeditnya.

Selengkapnya, bagi bapak/ibu guru yang membutuhkan Contoh Proposal Kegiatan Perpisahan SMA Terbaru tahun 2017/2018 dapat mengunduhnya pada tautan link dibawah ini.

Contoh Proposal Perpisahan SMA Terbaru, Unduh File

Demikian Contoh Proposal Kegiatan Perpisahan SMA Terbaru Tahun 2017/2018 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Proposal Kegiatan Perpisahan SMA Tahun 2017