Berita Teknologi dan Pendidikan Paling Lengkap dan Terpercaya

Friday, March 13, 2015

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Win 2,Smartphone Quad-Core,Harga 3 Jutaan

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Win 2,Smartphone Quad-Core,Harga 3 Jutaan
Belum lama ini Samsung Galaxy Win 2 sudah diluncurkan pada salah satu negara Amerika selatan, yakni Brazil. Galaxy Win 2 menawarkan spesifikasi yang mumpuni dengan dukungan jaringan 4G LTE.

Spesifikasi Samsung Galaxy Win 2

orisinil pabrik berasal Korea Selatan ini membekali Galaxy Win 2 dengan bentang layar sentuh 4,5 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel jenis TFT panel kapasitif dengan kerapatan mencapai 199 ppi. Samsung Galaxy Win 2 menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat terbaru yang didukung sang fitur keren TouchWiz UI.

Samsung membekali smartphone Galaxy Win 2 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,2GHz yang didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang dikawinkan dengan memori RAM sebanyak 1GB. Kinerja grafis Galaxy Win 2 juga relatif meyakinkan berkat dukungan grafis dari Adreno 306. Kemampuannya dalam menjalankan pelaksanaan setara dengan Grand Prime, tetapi memberikan dimensi yang lebih kompak.

Konektivitas Samsung Galaxy Win 2 ini pula cukup lengkap dengan dukungan fitur WiFi, 4G LTE, GPS, 3G HSPA, & dual SIM. Kinerja kamera Galaxy Win 2 besutan Samsung cukup baik berkat didukung sang kamera belakang berkekuatan 5 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash, dan  kamera depan 2 megapiksel buat video call & foto selfie.

Ponsel cerdas Galaxy Win 2 besutan Samsung juga mengandalkan memori internal yang standar pada kelasnya, yakni 8GB yang masih didukung sang slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB, sebagai akibatnya tidak perlu khawatir kekurangan memori. Samsung membekali Galaxy Win 2 dengan baterai berkapasitas 2000mAh buat menunjang kebutuhan dayanya.

Harga Samsung Galaxy Win 2

Samsung Galaxy Win 2 ini diluncurkan di Brazil dengan harga Rp 3 juta. Smartphone ini jelas ditujukan untuk pasar kelas menengah yang membutuhkan koneksi cepat 4G. Tak diketahui kapan Galaxy Win 2 masuk pasar Indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Win 2,Smartphone Quad-Core,Harga 3 Jutaan