Berita Teknologi dan Pendidikan Paling Lengkap dan Terpercaya

Friday, March 13, 2015

Harga dan Spesifikasi HTC One E9,Usung Kamera 13 MP

HTC One E9 kini telah muncul di situs TENAA China. Dengan demikian, smartphone yang sebelumnya dianggap menjadi HTC A55 ini kemungkinan besar akan segera meluncur pada pasaran.

HTC sendiri telah menyebarkan undangan buat acara peluncuran yang akan dilaksanakan pada 11 Maret 2015 mendatang. Masih belum diketahui smartphone apa yang akan diluncurkan dalam acara tadi, namun kemungkinan besar momen tersebut akan digunakan untuk peluncuran HTC One E9.

Spesifikasi HTC One E9

HTC One E9 hadir dengan desain yang tak jauh berbeda dengan smartphone-smartphone keluaran HTC. Buat Anda yang gemar mendengarkan musik, terdapat speaker BoomSound yang menghadap ke depan. Selain itu, HTC One E9 juga memiliki bagian yang cukup aneh. Bagian tadi adalah lubang kamera belakang yang sudah dilengkapi ring berukuran besar.

Layar sentuh yang diusung HTC One E9 merupakan layar dengan panel IPS (In-Plane Switching) berukuran 5,5 inci. Layar beresolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel tersebut mampu memproduksi kualitas gambar yang tajam sebab layar ini mempunyai kerapatan piksel yang lebih dari 500 ppi.

Android 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka HTC Sense 7 UI dipilih sebagai OS dari HTC One E9. Sementara buat perkara kinerja, HTC One E9 ini bisa menangani game-game HD keluaran teranyar karena telah ditenagai prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2,1GHz yang disandingkan dengan RAM 3 GB dan pengolah grafis PowerVR G6200.

Smartphone yang ditunjang dengan baterai berkapasitas 2800mAh ini mempunyai memori internal yang berkapasitas 32GB. Smartphone HTC One E9 pula dilengkapi dengan slot microSD yang dapat dipakai buat ekspansi memori eksternal.

Selain dapur pacu yang powerful, smartphone yang sudah mendukung jaringan 4G LTE cat.6 ini jua dilengkapi dengan sektor kamera yang relatif mumpuni. Kamera belakangnya beresolusi 20 megapiksel dan sudah menggunakan sensor berukuran 1/2.3 inci dengan aperture f/2.2. HTC jua tidak lupa buat menyematkan kemampuan autofokus dan fitur LED flash. Selain itu, kamera depannya pula luar biasa sebab mempunyai resolusi 13 megapiksel. Resolusi yang relatif besar buat ketika ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga dan Spesifikasi HTC One E9,Usung Kamera 13 MP